• Senin, 3 Oktober 2022

Puan Maharani Kedapatan Merayakan Ultah Kala Mahasiswa Demo BBM di Luar Gedung DPR RI

- Rabu, 7 September 2022 | 13:06 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat ucapan selamat ulang tahun ditengah ribuan masa aksi demo menolak kenaikan harga BBM (tangkapan layar Instagram @andercover.id / Dok Malutnetwork)
Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat ucapan selamat ulang tahun ditengah ribuan masa aksi demo menolak kenaikan harga BBM (tangkapan layar Instagram @andercover.id / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ri, Puan Maharani kembali mendapat sorotan publik terkait kejutan hari ulang tahunnya di ruang paripurna pada, Selasa (06/09/22).

Kejutan ulang tahun Puan Maharani disampaikan saat sedang mempin rapat paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Ucapan selamat ulang tahun terdegar menggema di ruang paripurna paska Ketua DPR RI Puan Maharani membacakan pidato dan menyerahkan laporan kinerja DPR RI masa sidang 2021-2022.

Baca Juga: Fitur yang Dimiliki Vespa Sprint 150 Sudah Jelas Tidak Bisa Dianggap Remeh! Inilah Bukti dari Keunggulanya

"Kami seluruh peserta sidang dan undangan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua DPR Ibu Doktor Honoris Causa Puan Maharani", ucap pembawa acara dalam sidang paripurna dilansir dari instagram @andercover.id, Rabu (07/09/22).

Hari bahagia Ketua DPR RI Puan Maharani itu rayakan secara bersamaan dengan ribuan masa aksi yang tegah melakukan demonstrasi menolak kenaikan harga BBM subsidi dan nonsubsidi yang di umumkan pemerintah pada 3 September 2022 lalu.

Ribuan masa aksi yang sedang menggelar demonstrasi di depan Gedung DPR RI itu menuntut agar dipertemukan dengan Puan Maharani. Namun, masa aksi tak kunjung ditemui sejak pagi hingga sore hari.

Baca Juga: Dampak Kenaikan Harga BBM Mulai Dirasakan Masyarakat Maluku Utara, Zulkifli : Kembalikan Harga Semula

Dalam perayaan ulang tahun, Puan Maharani tampak bahagia ketika mendapat tepuk tangan serta iringan lagu milik vokalis band Jamrut yang berjudul 'Selamat Ulang Tahu' dari seluruh anggota DPR dalam ruang sidang paripurna.

Suara lantang para demonstran tertutup dengan suara menggema di dalam ruang sidang paripurna sehingga masa aksi tak mendapat jawaban terkait tuntutan yang disampaikan di depan umum.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X