• Senin, 3 Oktober 2022

Inilah Alasan Vespa Sprint Menjadi Skuter Matic yang Paling di Incar Para Fansya, Ternyata ada Rahasianya

- Rabu, 7 September 2022 | 06:35 WIB
Memiliki Vespa Sprint bukan alasan sulit bagi para pecintanya  (Dok Malutnetwork)
Memiliki Vespa Sprint bukan alasan sulit bagi para pecintanya (Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com Vespa Matic tentunya adalah Skuter Matic yang saat ini menjadi motor idaman anak muda. Terutama Vespa Sprint yang baru-baru ini sering menampakan diri dijalan raya kota.

Karena hal yang demikian, timbulah pertanyaan, Apa hebatnya Vespa Sprint sehingga banyak peminatnya? Dan mungkin alasan dari pertanyaan tersebut dapat terjawab berikut ini.

Penggunaan mesin pada Vespa Sprint yang berteknologi i-get yang terdapat pada generasi terbaru model ini merupakan peningkatan yang sangat signifikan.

Baca Juga: Vespa S 125 Hadir dengan Tiga Warna Terbaru untuk Memenuhi Gaya Hidup Generasi Muda

Alasanya karena kinerja mesin Vespa Sprint menjadi lebih halus yang otomatis membuat pengalaman berkendaranya menjadi lebih menyenangkan.

Informasi yang lebih mendetail lainya , Vespa Sprint menyuguhkan mesin dengan kapasitas 154,8 cc yang memiliki tenaga tertinggi 11,6 Hp @ 7.500 rpm.

Sedangkan untuk torsi puncaknya yang tersedia pada Vespa Sprint adalah 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Baca Juga: BBM Naik! Begini Harga Pertalite, Pertamax, dan Solar di Provinsi Sulawesi Hari ini

Mesin Vespa Sprint juga dipasangkan dengan transmisi CVT dan sistem suplai bahan bakar yang sudah menggunakan injeksi elektronik yang menjadikanya irit bahan bakar.

Untuk kapasitas tangki bahan bakar yang dibawakan oleh Vespa Sprint mampu membawa bahan bakar sebanyak 7 liter dan ini pastinya bukan kapasitas yang sedikit bagi motor matic kebanyakan.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X