• Senin, 3 Oktober 2022

Harga Vespa Sprint 150 dan Vespa Sprint S 150 Dibandrol Dibawah 30 Jutaan, Hanya Berlaku Dihari ini

- Rabu, 7 September 2022 | 06:20 WIB
Vespa kembali menawarkan harga termurah untuk model Vespa Sprint 150 dan Sprint S 150 (Dok Malutnetwork )
Vespa kembali menawarkan harga termurah untuk model Vespa Sprint 150 dan Sprint S 150 (Dok Malutnetwork )

Malutnetwork.com - Spesifikasi dan harga Vespa Sprint kini menyediakan dua varian berdasarkan dari model yang tersedia, yaitu Sprint 150 dan Vespa Sprint S 150.

Sebenarnya, selain dari Vespa Sprint 150 dan Vespa Sprint S 150 masih ada satu varian lagi yang menjadi bagian dari jajaran edisi spesial Racing Sixties.

Kita akan lihat perbedaannya yang lebih spesifik untuk membantu para memboyong vespa matic menentukan pilihan yang tepat.

Baca Juga: Hina Presiden saat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Seorang Mahasiswa UNG Diamankan Polisi. Begini Nasibnya

Dalam keseluruhan produk yang dimiliki PT Piaggio Indonesia (PID), Vespa Sprint sendiri hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan motor matic premium yang bermesin 150 cc.

Berada dalam lingkup ini sebenarnya Vespa juga memiliki Primavera dan GTS. Hanya saja gaya yang ditawarkannya berbeda-beda dan saling memiliki keunikan tersendiri.

Primavera dan Sprint cukup mirip. Tapi sekilas tampilan Primavera lebih berpenampilan yang elegan sedangkan Sprint justru lebih berwujud yang memiliki kesan sporty.

Baca Juga: Desain Vespa Sprint 150 Tahun 2021 Kini Jadi Skuter Matic Terbaik, Cocok untuk Semua Usia

Dari aspek harga, Sprint yang diedarkan dalam jangkauan harga mulai dari Rp47,6 juta - Rp50,1 juta sedikit lebih mahal dibanding Primavera yang bisa dibanderol Rp44,8 juta – Rp47,3 juta.

Tapi berbeda dengan Vespa Sprint, harga-harga Sprint masih terbilang jauh di bawah GTS yang memiliki harga jual seharga Rp62 juta.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X