• Minggu, 4 Desember 2022

Seorang Pria Dilecehkan dalam KRL, Pelaku Diduga LGBT

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:34 WIB
ilustrasi pelecehan sesama jenis terjadi daalam KRL (Pixabay/kalhh / Malutnetwork)
ilustrasi pelecehan sesama jenis terjadi daalam KRL (Pixabay/kalhh / Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Seorang pria dilecehkan sesama jenis di dalam Kereta Rel Listrik (KRLCommuter Line viral di media sosial twitter. Pelecehan sesama jenis itu dibagikan melalui akun twitter @pudjanggalama.

Dalam unggahan tersebut, korban menceritakan kejadian pelecehan seksual sesama jenis yang menimpahya di dalam KRL stasiun Duri jurusan Angke tujuan Cikarang.

Baca Juga: Wisuda Ratusan Mahasiswa, Lulusan AIKOM Ternate Diharapkan Bisa Bersaing di Dunia Kerja

Korban mengaku dilecehkan seorang pria yang naik dari stasiun Tanah Abang. Aksi tidak senono itu dilakukan secara berulang kali.

"Posisi saya berdiri sambil baca buku, si pelaku berdiri disamping saya sambil memgang handgrip. Jarak kita sekitar 20 cm, tangan pelaku menjuntai ke tepat area selangkangan saya", kata korban seperti diceritakan melalui akun twitter @pudjanggalama dikutip Malutnetwork.com. Rabu (31/08/22).

Baca Juga: Brigadir J Memohon Sebelum Ditembak Bharada E, Ferdy Sambo Lepas Tembakan Setelah Brigadir J Bersimpa Darah

Awalnya, korban belum merasa curiga karena KRL sedang bergerak. Namun sepanjang perjalanan stasiun Tanah Abang menuju Karet, aksi tak senono itu dilakukan secara berulang kali.

"Kalian tahulah posisi wajar oarng berdiri itu kayak gimana. Ini tangannya bergerak jauh ngeraba selangkangan saya", ungkapnya. *kutipan ditulis sesuai ejaan yang berlaku.

Baca Juga: Amien Rais Senggol Mahfud MD, Dijawab via Twitter : Jangan Setengah Mengutip Pernyataan Seseorang

Aksi pelaku yang dilakukan secara berulang itu membuat korban merasa curiga dan menahan tangan pelaku menggunakan buku yang dibacanya saat melancarkan aksinya.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X