• Minggu, 4 Desember 2022

Amien Rais Senggol Mahfud MD, Dijawab via Twitter : Jangan Setengah Mengutip Pernyataan Seseorang

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 05:55 WIB
Amien Rais Senggol Mahfud MD di Twitter (Twitter @realAmienRais dan @mohmahfudmd / Dok Malutnetwork)
Amien Rais Senggol Mahfud MD di Twitter (Twitter @realAmienRais dan @mohmahfudmd / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Ketua Majelis Syura Patai Ummat Amien Rais mengoreksi pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD terkait kutipan peristiwa penembakan laskar FPI di km50 Tol Cikampek.

Menurut Amien Rais, kutipan yang disampaikan Mahfud MD melalui akun twitternya tidak lengkap. Hal tersebut disampaikan setelah sejumlah netizen mempertanyakan peristiwa km50 Tol Cikampek kepada Menko Polhukam.

Baca Juga: Permohonan Banding Ferdy Sambo Resmi Diajukan, Pihak yang Mendampingi Ternyata Bukan Orang Biasa

Pernyataan Mahfud MD tersebut mendapat balasan melalui surat koreksi yang diunggah Amien Rais melalui akun twitternya @realAmienRais pada, Senin (29/08/22) dini hari.

"@mohmahfudmd koreksi untuk anda ya mas. Jangan pernah mengutip pernyataan seseorang, hanya dengan setengah-setengah", kata Amien Rais dikutip Malutnetwork.com dari unggahan surat koreksi untuk Mahfud MD

Dalam surat tersebut, Inisiator Tim Pengawal Pembunuhan Enam Pegawai HRS (TP3) menguraikan fakta-fakta objektif peristiwa km50 yang ditulis dalam buku putih berjudul "Pelanggaran HAM".

Baca Juga: Bahan Bakar Minyak dari Pertamina Mengalami Kenaikan Lagi di Beberapa Wilayah Tanah Air

"Mas Mahfud, saya lihat di twitter Anda, 'menurut Pak Amien Rais kasus km50 sudah clear alias selesai karena telah dibawah ke pengadilan", ujar Amien Rais dikutip dari surat koreksi untuk Mahfud MD.

Sebelumnya, Mahfud MD menjawab pertanyaan seorang netizen terkait peristiwa km50 dengan mengutip pernyataan Amien Rais dalam buku putih TP3 yang dilucurkan pada, Rabu (07/07/21) lalu.

Baca Juga: Liverpool Membantai Bournemouth Tanpa Ampun dengan Sembilan Gol Tidak Berbalas ketika Menjadi Tuan Rumah

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X