• Senin, 3 Oktober 2022

Kolaborasi antara Vespa dengan Justin Bieber Menghasilkan Sebuah Karya Luar biasa yang Akan Memikat Fans

- Kamis, 1 September 2022 | 17:14 WIB
Vespa X Justin Bieber membuahkan mahakarya yang luar biasa (Vespa)
Vespa X Justin Bieber membuahkan mahakarya yang luar biasa (Vespa)

Malutnetwork.com Vespa menjadi salah satu produsen motor matic yang kerap kali melakukan kolaborasi dengan berbagai ikon di dunia. Hal Ini karena Vespa tidak hanya sekadar sebuah kendaraan biasa, tapi juga melekat pada hidup dari para pengendaranya.

Ditambah lagi, motor matic ini punya sejarah yang begitu panjang yang membawa desain bodi khas. Yang menjadi perhatian juga karena Vespa bisa menjadi sebuah modal investasi.

Hal ini disebabkan oleh harga jualnya yang terus melambung, khususnya di unit edisi terbatas atau edisi spesial.

Baca Juga: Vespa 2022 terbaru, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Paling Laris dan Jadi Favorit Anak Muda Jaman Sekarang

Maka tidak mengherankan kalau Vespa juga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Seperti yang belum lama terjadi, Vespa baru saja melakukan kolaborasi dengan penyanyi muda terkenal mendunia yaitu, Justin Bieber.

Kerjasama yang dilakukan dengan nama Justin Bieber x Vespa membuahkan sebuah karya Vespa yang didominasi oleh warna putih. Warna putihnya begitu menjalar hampir ke seluruh bagian Vespa.

Bukan hanya itu, ini juga belum pernah dilakukan oleh Vespa pada produk sebelumnya. Bisa dilihat dari batang spion, cover spion, saklar, lis lampu, hingga lis bodinya dilabur dengan warna serba putih.

Baca Juga: Vespa PT Plaggio Indonesia 10TH Anniversary Sprint 150 I-GET Hadir dengan Spesifikasi dan Harga Menggiurkan

Tidak hanya sampai di situ saja, di bagian bawah juga turut kena labur putih. Seperti pada karet pijakan kaki pengemudi, footstep pembonceng, juga cover battery.

Selain diselimuti warna putih, beberapa bagian bodi diberikan variasi livery api yang merupakan rancangan Justin Bieber. Livery api ini menghadirkan tepong kanan dan kiri, sepatbor depan, dan bodi depan.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Vespa.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X