• Senin, 3 Oktober 2022

Desain Vespa Sprint 150 Tahun 2021 Kini Jadi Skuter Matic Terbaik, Cocok untuk Semua Usia

- Selasa, 6 September 2022 | 06:10 WIB
Desain Vespa Sprint menjadi rekomendasi anak muda  (Vespa.com / Dok Malutnetwork)
Desain Vespa Sprint menjadi rekomendasi anak muda (Vespa.com / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Sebelum memeriksa lebih jauh tentang spesifikasi dan harga dari Vespa Sprint, kita lihat terlebih dahulu dengan lebih detail pada penampilannya.

Dapat diakui bahwa Vespa Sprint merupakan Vespa Matic yang menjadi salah satu model Skuter Matic yang paling sedap dipandang mata saat ini.

Dimensi bodinya juga bisa dibilang tergolong kompak, tapi selain itu juga punya desain yang berisi dan tentunya sporty yang akan menjadikan pengendaranya akan semakin keren dengan Vespa Sprint saat melintas di jalan.

Baca Juga: BBM Naik! Begini Harga Pertalite, Pertamax, dan Solar di Provinsi Sulawesi Hari ini

Hal ini bisa dicek dan dipriksa dari bentuk pada bagian depan dan belakangnya yang lumayan tajam. Sementara itu, sampingnya juga memberikan lekukan sehingga bodi terlebih berdimensi dan berisi.

Memang begitulah penilaian untuk tampilan dari Vespa Sprint, tetapi desain bodi seperti ini juga bisa ditemukan pada Vespa Primavera.

Namun penampilannya tampak lebih pas ketika dikombinasikan dengan headlamp berbentuk heksagonal milik Vespa Sprint.

Baca Juga: Hina Presiden saat Demo Tolak Kenaikan Harga BBM, Seorang Mahasiswa UNG Diamankan Polisi. Begini Nasibnya

Walaupun begitu, diawal sudah disebutkan bahwa Vespa Sprint juga memiliki tiga varian. Perbedaan antara ketiganya akan tertampakan dalam hal desain dari tiap Skuter Matic.

Khusus untuk tipe Sprint S 150 memiliki decal di pelek dan bodi samping, aksen merah untuk horn cover, serta per depan berwarna merah.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X