• Minggu, 4 Desember 2022

Gila! Inilah Alasan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Menjadi Ponsel Terbaik Apple, Berikut Spesifikasinya

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:41 WIB
Ilustrasi iPhone 14 Pro (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)
Ilustrasi iPhone 14 Pro (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - iPhone adalah Produk Apple yang sampai saat ini menjadi masih teman dari setiap kalangan untuk beraktifitasnya. karena publik selalu menginginkan hal-hal baru dan selalu ingin yang terbaik. kini Apple Merilis produk terbarunya yakni, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Tidak hanya sekedar Ponsel biasa pada umumnya, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max adalah Ponsel terbaik yang pernah diciptakan oleh Apple.

Apple mengklaim bahwa iPhone 14 Seris, khususnya iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Max adalah Smartphone bersistem iOS terbaik yang pernah diciptakan oleh Apple sendiri. Hal tersebut lantaran Spesifikasinya yang luar biasa dan menakjubkan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 14 hingga 14 Pro Max Telah Tersedia, iBox dan Digimap Membuka Preorder  

Tentunya, pasti akan banyak yang bertanya tentang keunggulan dari ponsel tersebut. Mari simak penjelasan tentang spesifikasi dari iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max berikut ini.

iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max mengusung layar OLED Super Retina XDR dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits. Ukurannya masing-masing 6,1 inch dan 6,7 inch, semuanya terlindungi ceramic shield.

Lantaran menggunakan panel berteknologi LTPO membuat iPhone 14 dan iPhone Pro Max mampu melakukan refresh rate dinamis 1-120 Hz tergantung konten yang dibuka. Ini memberikan efek konsumsi daya yang lebih hemat.

Baca Juga: Mengebohkan! Apple Luncurkan Prangkat Barunya? Berikut Daftar Gadget Baru iOS yang Telah Rilis  

Apple menanggalkan notch yang selama ini menghiasi iPhone. iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max mengadopsi punch hole yang dinamai Dynamic Island.

Apple memaksimalkan bagian tersebut untuk menampilkan notifikasi dan aktivitas latar belakang. Selain itu dibuat intuitif sehingga memberikan pengalaman baru.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X