Apple Meluncurkan Produk terbarunya, Inilah Deretan Perangkat iOS yang Telah Dinanti-nanti Akhirnya Rilis Juga

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Illustrasi iPhone 14  (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)
Illustrasi iPhone 14 (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Apple berencana menggelar acara peluncuran produk barunya pada 7 September 2022. Sejauh ini, semua orang mungkin tahu satu produk utama yang bakal diumumkan adalah iPhone 14.

Akan tetapi, tidak hanya itu. Apple dikabarkan akan merilis berbagai produk lain bersama dengan iPhone 14.

Menurut informasi, seri iPhone 14 akan hadir bersama dengan model mulai dari iPhone 14 Max, bukan iPhone 14 Plus.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Resmi Tetapkan Guru Ngaji JM Sebagai Tersangka Terorisme, Penodong Paspampres Terlibat NII

Mengutip Gizchina, Selasa (23/8/2022), tipster Evan Blass menyebutkan, Apple juga akan merilis iPhone 14 mini tahun ini.

Meski varian iPhone mini tidak begitu baik penjualannya di pasaran, Evan Blass mengatakan, Apple akan tetap merilis versi mini di iPhone 14 series.

Blass tidak bisa mengkonfirmasi apakah Apple akan merilis iPhone 14 Max atau menggunakan penamaan lama, yakni iPhone 14 Plus.

Baca Juga: KPK Panggil Sekretaris Mahkamah Agung Hasbi Hasan di Kasus Suap Hakim Sudrajat Dimyati

Sementara itu, Apple dikabarkan juga akan merilis tiga perangkat iPad bersamaan dengan kehadiran iPhone 14 series.

Model iPad baru akan memulai debutnya pada 7 September 2022, yakni model iPad 10.2 Gen 10, iPad Pro 12,9 inci Gen 6, dan iPad Pro 11 Gen 4.

Sumber dalam Gizchina mengkonfirmasi, Apple akan meluncurkan model iPhone 14 bersama model iPad baru pada 7 September mendatang. Meski begitu, penjualan perangkat-perangkat ini baru akan dilakukan mulai 16 September mendatang.

Baca Juga: Isa Zega Pamer Harga Tumpeng, Diduga Rayakan Nasib Nikita Mirzani yang Mendekam di Penjara

Rumor juga menyebut, Apple akan mengadakan dua acara peluncuran yang berbeda dibandingkan biasanya. Karena ketegangan politik yang tengah berlangsung dan risiko resesi, Apple terpaksa membuat keputusan ini.

Analis Ming Chi Kuo menyebut, kemungkinan perilisan awal dan penjualan seri iPhone 14 bisa membantu Apple meminimalisasi dampak kemungkinan resesi.

Terlepas dari itu, Apple dipastikan akan menghilangkan notch di iPhone 14 Pro, setelah diperkenalkan pertama kalinya di iPhone X pada 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Gizchina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X