• Senin, 3 Oktober 2022

ASUS ROG Strix SCAR 17 (2022) Memiliki Tampilan Serta Kemampuan yang Mewah Layaknya Mobil Sport

- Senin, 12 September 2022 | 06:05 WIB
Laptop ASUS ROG Strix SCAR 17 memiliki tampilan selayaknya mobil sport (Youtube ASUS ROG Indonesia)
Laptop ASUS ROG Strix SCAR 17 memiliki tampilan selayaknya mobil sport (Youtube ASUS ROG Indonesia)

Malutnetwork.com - Laptop ASUS ROG Strix SCAR 17 merupakan laptop yang setara dengan mobil sport. Mungkin pertanyaanya pasti akan menjadi mengapa.

Ya alasanya adalah karena laptop ASUS ROG Strix SCAR 17 adalah Produk Asus yang memprioritaskan kecepatan. Dan Laptop ini dijual kepada para profesional esports, serta memiliki desain khusus untuk para Gamer.

Dari segi harga tentunya juga cenderung lebih mahal dibandingkan dengan pesaing.Akan tetapi laptop ASUS ROG Strix SCAR 17 G733  diluncurkan ke pasar dengan Kartu grafis seluler RTX 3080 tidak hanya berbeda secara dramatis di antara perangkat itu.

Baca Juga: Vespa GTV Sei Giorni II Memiliki Spesifikasi Motor yang Bukan Main dan Harga yang Bikin Menganga!

Tetapi, kartu itu sendiri baru dan tidak mudah ditemukan, meningkatkan permintaan untuk laptop ini. Bahkan, perubahan pada seri Ryzen yang umumnya lebih murah untuk prosesor Strix.

Sementara model ini tetap premium, sekarang dalam kompetisi  yang jauh lebih ketat menyaingi laptop RTX 3080 papan atas lainnya dan laptop gaming terbaik di pasaran.

Versi terbaru ini, ASUS ROG Strix SCAR 17 nampak seperti Ferrari dari luar dan pemutar MP3 tahun 90-an dari dalam. Hal itu karena, selain gaya dot-matrix yang mengesankan pada tutupnya, Strix ini membawakan desain casing transparan.

Baca Juga: Ternyata Vespa GTV Sei Giorni II Memiliki Catatan Sejarah yang Sangat Mengejutkan!

Ketika membuka tutup laptop, maka  akan menunjukkan desain yang sangat kontras. Sementara sisi kiri dek keyboard menampilkan desain futuristik keseluruhan yang sama, sisi kanan memberikan rongga udara.

Selain itu, tersedia juga strip lampu RGB yang dapat disesuaikan dengan cara membentang di sepanjang bagian depan dibawah laptop.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Asus Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X