• Minggu, 4 Desember 2022

Update Harga Terbaru Yamaha Fazzio di November 2022, Skutik Mungil ini Turun Harga Hingga Rp 10 Jutaan

- Senin, 14 November 2022 | 08:17 WIB
Update harga Yamaha Fazzio 125 cc November 2022 turun harga  (tangkapan layar Yamaha-Motor / Dok Malutnetwork)
Update harga Yamaha Fazzio 125 cc November 2022 turun harga (tangkapan layar Yamaha-Motor / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Industri otomotif terus melakukan pembaruan pada ssetiap produknya, sehingga tak heran jika motor matik (skutik) di Indonesia sudah menjamur hingga ke pelosok.

Salah satu industri otomotif yang paling mendominasi tanah air adalah Yamaha, ia hadir dengan berbagai macam variannya yang sporty dan dilengkapi teknologi terkini seperti pada Yamaha Fazzio 125 cc.

Yamaha Fazzio memiliki dua varian yakni Yamaha Fazzio Neo dan Yamaha Fazzio Lux. Masing-masing varian memiliki pilihan warna dan harga yang berbeda-beda, meski begitu spesifikasi pada skutik mungil ini tidak mengalami perbedaan.

Baca Juga: Motor Listrik ini Bisa Mengisi Daya dari Rumah, Hanya Rp 500 Ribuan Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Alva One

Dilansir dari laman Yamaha-Motor, Senin (14/11/22) Yamaha Fazzio Neo tersedia empat pilihan warna yakni biru, merah, putih, dan hitam. Varian ini dibandrol Rp 21.890.000.

Sementara Yamaha Fazzio Lux tersedia dua warna yakni putih dan hitam dengan harga yang dibandrol Rp 22.190.000.

Harga pada kedua varian Yamaha Fazzio itu berlaku untuk OTR DKI Jakarta. Setiap daerah mengalami perbedaan harga jual sesuai pasarannya.

Baca Juga: Yamaha Lexi Punya Varian Khusus, Spesifikasi dan Harga Juga tak Kalah dari NMax

Secara spesifikasi Yamaha Fazzio memiliki kapasitas mesin 125 cc Blue Core generasi terbaru sehingga konsumsi bahan bakar pada skutik mungil ini makin hemat dan daya tarikan yang mumpuni.

Secara tampilan, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan fitur digital speedometer yang bisa terhubung langsung dengan ponsel pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X