• Minggu, 4 Desember 2022

Tempuh Ratusan Kilometer Sekali Full Tank, Ternyata Yamaha Fazzio 125 Punya Keunggulan yang Jarang Diketahui

- Senin, 14 November 2022 | 07:47 WIB
Yamaha Fazzio dibekali mesin hybrid 125 sehingga makin irit bahan bakar (tangkapan layar Yamaha-Motor / Dok Malutnetwork)
Yamaha Fazzio dibekali mesin hybrid 125 sehingga makin irit bahan bakar (tangkapan layar Yamaha-Motor / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Yamaha Fazzio hingga saat ini masih tampil mempesona di jajaran motor matik (skutik), desainnya yang sporty membuat pengendara makin percaya diri di jalanan perkotaan.

Tak hanya tampil sporty, Yamaha Fazzio juga dibekali teknologi hybrid pada mesin membuat skutik ini menjadi serbaguna dan irit bensin.

Yamaha Fazzio memiliki kapasitas mesin 125 cc Blue Core generasi terbaru sehingga konsumsi bahan bakar pada skutik mungil ini makin hema dan daya tarikan yang mumpuni.

Baca Juga: Motor Listrik ini Bisa Mengisi Daya dari Rumah, Hanya Rp 500 Ribuan Sudah Bisa Bawa Pulang Motor Alva One

Secara tampilan, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan fitur digital speedometer yang bisa terhubung langsung dengan ponsel pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio juga bekali dengan smart key yang berfungsi memudahkan pengendara memposisikan skutik mungil ini untuk parkir dengan menggunakan sistem Answer Back System.

Kemudian pada bagian box bagasi dan tangki, Yamaha Fazzio memiliki ruang bagaasi 17,8 liter. Sementara tangki bahan bakar menampung penuh hingga 5,1 liter.

Baca Juga: Keunggulan Honda Forza 125 yang Wajib Diketahui, Ada Tiga Dimensi yang Membuat Hemat Bensin hingga 500 KM

Menariknya adalah lampu utama dilengkapi LED dan hazard yang berfugsi sebagai lampu tanda darurat sehingga pengendara lebih hati-hati berkendara.

Perlu diketahui, Yamaha Fazzio memiliki dua varian yakni Fazzio Lux, dan Fazzio Neo.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X