• Minggu, 4 Desember 2022

Keunggulan Honda Forza 125 yang Wajib Diketahui, Ada Tiga Dimensi yang Membuat Hemat Bensin hingga 500 KM

- Minggu, 13 November 2022 | 16:54 WIB
Honda Forza 125 2022 bisa tempuh jarak 500 km sekali full tank (Tangkapan Layar Astra-Honda / Dok Malutnetwork)
Honda Forza 125 2022 bisa tempuh jarak 500 km sekali full tank (Tangkapan Layar Astra-Honda / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Honda Forza 125 merupakan salah satu motor big skutik seperti Honda PCX atapun Yamaha Nmax.

Pasalnya dalam penjualannya Honda Forza 125 dibuat dengan desain yang besar dengan dimensi sepanjang 2.134 mm, lebar 748 mm, dan tinggi 1.452 mm.

Ukuran tersebut menjadikan Honda Forza 125 ini benar-benar memiliki bodi yang bongsor. Bahkan dengan dimensi yang dibawanya membuat skutik ini mempunyai bobot 162 kg.

Baca Juga: Yamaha Lexi Punya Varian Khusus, Spesifikasi dan Harga Juga tak Kalah dari NMax

Lebih menariknya dari motor Honda Forza 125 ini memiliki ukuran tinggi jok yang hanya 780 mm tentu saja sangat pas untuk masyarakat Indonesia.

Meskipun menawarkan desian yang besar dan bongsor, tak berarti kendaraan ini sulit untuk bermanuver saat berbelok.

Hal tersebut juga telah diperhitungkan matang-matang oleh pihak Honda sendiri dengan menempatkan sudut kemudi 26 derajat yang diperkuat oleh adanya jarak sumbu roda sepanjang 1.490 mm.

Baca Juga: Mirip Yamaha NMax, Ternyata Skutik Bungsu Maxi Family ini hanya Dibandrol Rp 15 Jutaan. Lebih Baik Yamaha Lexi

Dengan demikian anda akan tetap bisa berbelok dengan cukup mudah dan lancar. Bahkan sebanding dengan harga Honda Forza 125 yang mahal, bagi anda yang sering melakukan touring dibagian depan sudah dipasangkan windscreen dengan ukuran besar.

Bila dipandang dari sisi depan, kesan mewah pun akan benar-benar terasa, pasalnya pada bagian ini Honda sudah menawarkan dua lampu yang dipasang sejajar menyerupai mata dan lampu utama yang tepat berada dibawahnya dengan mengusung teknologi LED.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X