• Minggu, 4 Desember 2022

Mirip Yamaha NMax, Ternyata Skutik Bungsu Maxi Family ini hanya Dibandrol Rp 15 Jutaan. Lebih Baik Yamaha Lexi

- Minggu, 13 November 2022 | 15:19 WIB
skutiik Bungsu Maaxi Family yang dikenal dengan Yamaha Lexi dibandrol Rp 15 Jutaan (tangkapan layar Yamaha-motor / Dok Malutnetwork)
skutiik Bungsu Maaxi Family yang dikenal dengan Yamaha Lexi dibandrol Rp 15 Jutaan (tangkapan layar Yamaha-motor / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Yamaha Lexi merupakan skutik bungsu dari Maxi Family yang memiliki body desain luxury sehingga terlihat begitu elegan.

Bila diperhatikan sepintas, Yamaha Lexi ini tampak seperti All New Yamaha NMax dari sisi desain body. Namun, skutik ini memiliki kapasitas mesin yang sama seperti X-Ride dan Fino.

Meski demikian, Yamaha Lexi ini sudah dilengkapi LED pada lampu utama dan full digital di speedometer sehingga tak jarang membuat pecinta motor skutik mengira kawanan Yamaha NMax.

Baca Juga: Dua Kawanan New Yamaha NMax ini Dibandrol Paling Murah, Yamaha NMax ABS Jadi Idaman Konsumen

Yamaha Lexi telah dilengkapi dengan mesin tipe Liquid Cooled 4-stroke SOHC dengan kapasitas 125 cc dan fitur Setop Start System (SSS) sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motoor berhenti.

Tak hanya itu, Yamaha Lexi juga dibekali teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga mampu mengeluarkan tenaga dan torsi maksimum 11,3 Nm / 7000 rpm.

selain itu, sistem pembakaran juga telah dibekali Fuel Injection dan teknologi Blue Core membuat masin lebih efisien saat berkendara.

Baca Juga: New Honda Vario 125 Tampil Lebih Elegan, Banyak Pilihan Warna Menarik. Harga Dibandrol Hanya Rp 10 Jutaan

Sisi lain Yamaha Lexi menggunakan alumunium silicon yang diproese dengan teknologi modern sehingga mudah melepas panas.

Sama seperti kawanan Yamaha NMax, skutik bungsu dari Maxi Family ini juga sudah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi memberi tanda saat situasi darurat.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X