• Minggu, 4 Desember 2022

Tak Hanya Tempuh Jarak 500 KM Sekali Full Tank, Honda Forza 125 Disebut Lebih Unggul dari NMAX

- Sabtu, 12 November 2022 | 13:46 WIB
Honda Forza 125 memiliki sejumlah keunggulan dari NMAX (tangkapan layar / Dok Malutnetwork)
Honda Forza 125 memiliki sejumlah keunggulan dari NMAX (tangkapan layar / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Kabar Honda Forza 125 bakal diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat setelah resmi dilucurkan di Eropa beberapa hari lalu. Skutik bongsor premium ini hadir dengan mesin yang lebih kecil dari Honda Forza 150.

Skutik bongsor Honda Forza diwanti-wanti bakal menyenggol laju NMAX yang semakin berjaya dan sukses penjualannya di Indonesia. Kehadiran honda Forza 125 terkenal dengan salah satu keunggulannya yakni menempuh jarak hingga 500 KM hanya sekali full tank.

Dari segi desain, Honda Forza 125 terkenal dengan fitur sporty dan dibekali tekenologi terkini sehingga mampu menyaingi NMAX saat ini. Mesin kecilnya menjajikan efesiensi bahan bakar yang mumpuni.

Baca Juga: Puan Maharani Lebih Pilih ke Itaewon Saat 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, The Panturas Berikan Kritikan Pedas

Secara tampilan, Honda Forza 125 memiliki desaain sporty terlihat dari setiap lekukan body motor ala futuristik, apalagi lampu depan dan belakang sudah dilengkapi dengan teknologi lampu full LED.

Kemudian pada bagian ukuran, Honda Forza relatif jauh lebih kompak dari NMAX. Skutik Bongsor ini memiliki panjang 2.142 mm, lebar 754 mm dan tinggi 1.472 mm.

Sedangkan NMAX memiliki panjang 2.185 mm, lebar 775 mm dan tinggi 1.465 mm. Bila diukur dari kecepatan, Honda Forza 125 bakal lebih unggul dari NMAX saat berada ditengah kemacetan jalan.

Baca Juga: Kenang 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Puan Maharani Lebih Memilih ke Itaewon?  

Dengan ukuran dan dimensinya yang leibh kompak dari NMAX, Honda Forza 125 tentu bergerak cepat saat melewati padatnya kendaraan dijalanan. 

Pada bagian duduk, Honda Forza 125 terlihat lebih rendah dari NMAX dengan perbedaan ukuran sekitar 15 mm sehingga masih elegan dikendarai seseorang dengan ketinggian badan 168 cm.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X