• Minggu, 4 Desember 2022

5 Pemain Striker ini Berpeluang Menggantikan Posisi Christiano Ronaldo di Manchester United

- Senin, 14 November 2022 | 11:29 WIB
5 pemain ini berpeluang menggantikan posisi Christiano Ronaldo pada Piala Dunia 2022 (tangkapan layar YouTube talkBola / Dok Malutnetwork)
5 pemain ini berpeluang menggantikan posisi Christiano Ronaldo pada Piala Dunia 2022 (tangkapan layar YouTube talkBola / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Manchester United dikabarkan akan melepaskan Christiano Ronaldo. Akibatnya, Setan Merah saat ini dilaporkan sedang mencari striker pengganti untuk CR7.

Christiano Ronaldo batal hengkang dari klub pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Hanya saja, pria Portugal itu tidak jadi pilihan utama Erik ten Hag setelah sempat tertahan di Old Trafford.

Bahkan, Masa depan Christiano Ronaldo juga tidak dapat dipastikan. Mantan pemain Real Madrid tersebut nampalnya akan segera angkat kaki dari Old Trafford pada tahun 2023 kemudian.

Baca Juga: Dijuluki Pemain Terbaik, Berikut 10 Pemain Dunia yang Tak Pernah Ikut Bertanding di Piala Dunia

Jika saja Christiano Ronaldo pergi, Manchester United sudah jelas memerlukan striker baru untuk memperkuat lini depannya. Lalu siapa saja kah yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Setan Merah?

Berikut ini lima striker yang memiliki kemampuan untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United.

1. Cody Gakpo

Manchester United ingin mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven di musim panas kemarin, namun transfer Gakpo ke Old Trafford ternyata tidak menjadi kenyataan.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, ini Jadwal Piala Dunia 2022 Lengkap Daftar Peserta Pemain dan Siaran TV

Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan Gakpo. Setan Merah dilaporkan akan menaruh namanya dalam daftar belanja mereka di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X