• Minggu, 4 Desember 2022

Spanyol dapat 7 Pemain Baru, Luis Enrique Mengatur Komposisi Didominasi Pemain Barcelona

- Senin, 14 November 2022 | 09:59 WIB
Luis Enrique mengirim 7 Pemain untuk Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 (tangkapan layar / Dok Malutnetwork)
Luis Enrique mengirim 7 Pemain untuk Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 (tangkapan layar / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique telah memberikan sebuah pengumuman tentang 26 pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia Qatar 2022.

Dari 26 pemain tersebut, tujuh diantaranya adalah pemain Barcelona yang terbanyak daripada klub-klub lainnya yang akan dikirim Luis Enrique pada ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Luis Enrique memanggil tujuh nama dari Blaugrana untuk berpartisipasi dalam turnamen akbar di Piala Dunia Qatar 2022. Tujuh nama yang akan membela Tim Nasional Spanyol antara lain, Pedri, Sergio Busquets, Eric Garcia, Gavi, Ferran Torres, Ansu Fati, dan Jordi Alba.

Baca Juga: Manchester City Mengakhiri Harapan Sevilla Untuk Membawa Pulang Poin dari Etihad Stadium  

Klub yang menyumbang pemain terbanyak kedua untuk Tim Nasional Spanyol adalah Atletico Madrid. Sementara itu, Real Madrid cuma menyumbang dua orang pemain, sesuai dengan Pengumuman dari Luis Enrique.

Komposisi Pemain Spanyol Pilihan Luis Enrique untuk Piala Dunia 2022 yang terbanyak adalah Barcelona dengan 7pemain yang akan tampil dalam Piala Dunia nanti. Untuk selebihnya simak dibawah ini.

Barcelona adalah Klub asal Spanyol yang akan menymbang pemain terbanyak untuk La Furia Roja pada Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

Baca Juga: Sudah Tiba di Tanah Air, ini Harga yang Dibandrol untuk Honda Forza 125 2022. Harga Perdana Rp 15 Jutaan

Pemain yang akan terjun dari Barca diantaranya adalah, Jordi Alba (belakang), Eric Garcia (belakang), Sergio Busquets (tengah - kapten), Pedri (tengah), Gavi (tengah), Ferran Torres (depan), dan yang terakhir adalah Ansu Fati (depan).

Kemudian disusul oleh Atletico Madrid dengan mendelegasikan tiga pemainya. Pemain dari Atletico yang aka berpartisipasi termasuk, Koke (tengah), Marcos Llorente (tengah), dan Alvaro Morata (depan) yang nanti akan menebus kesalahanya di Euro 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X