• Senin, 3 Oktober 2022

Romelu Lukaku Sepertinya Tidak Akan Membela Chelsea Lagi Musim Depan

- Senin, 19 September 2022 | 06:05 WIB
Romelu Lukaku ketika Masih Berseragam The Blues (Chelsea Videos HD Youtube)
Romelu Lukaku ketika Masih Berseragam The Blues (Chelsea Videos HD Youtube)

Malutnetwork.com - Romelu Lukaku dilaporkan akan berhenti Membela Chelsea musim depan, serta diinformasikan bahawa dengan Inter Milan berpotensi mengontraknya kembali dengan kesepakatan permanen musim panas mendatang atau menyetujui pinjaman lain.

Pemain internasional Belgia, Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge dalam kesepakatan £ 97,5 juta Poundsterling dari Inter pada Agustus 2021.

Romelu Lukaku juga mengaku merasa sulit untuk Mencetak angka selama menyepakati kontrak keduanya dengan klub London itu, bahkan ia hanya mampu mencetak delapan gol Liga Premier.

Baca Juga: Joel Matip Menjadi Penentu Kemenangan Bagi Liverpool atas Ajax Di Liga Champions Setelah Mengalami Mimpi Buruk

Romelu Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman untuk musim 2022-2023, dan dia telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan Serie A untuk tim Italia musim ini.

Dilansir dari berita olahraga luar negeri ,Sportsmole yang menginformasikan bahwa Pemain berusia 29 tahun itu akan kembali ke klub induknya musim panas mendatang, tetapi wartawan Italia Gianluca Di Marzio tidak mengharapkan Belgia untuk mewakili Chelsea lagi.

"Setelah apa yang diberikan Chelsea setahun lalu untuknya, dalam tarik ulur dengan Inter, saya tidak berpikir dia bisa kembali. Itu adalah salah satu kasus di mana keinginan pemain membuat perbedaan," kata Di Marzio kepada Sky Italia.

Baca Juga: Graham Potter Mengambil Hal Positif dari Hasil Imbang Chelsea dengan Red Bull Salzburg

“Bersama dengan perubahan kepemilikan klub. Saya tidak berpikir Marina Granovskaia (mantan direktur Chelsea) akan mengizinkannya kembali ke klub (Inter). Ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X