• Senin, 3 Oktober 2022

Joel Matip Menjadi Penentu Kemenangan Bagi Liverpool atas Ajax Di Liga Champions Setelah Mengalami Mimpi Buruk

- Jumat, 16 September 2022 | 06:30 WIB
Joel Matip (bek Liverpool) melakukan Selebrasi usai cetak gol ke gawang Ajax (Youtube Seputar Gol)
Joel Matip (bek Liverpool) melakukan Selebrasi usai cetak gol ke gawang Ajax (Youtube Seputar Gol)

Malutnetwork.com Liverpool telah kembali ke jalur kemenangan dan memulai kampanye Grup A Liga Champions mereka berkat kemenangan 2-1 atas Ajax di Anfield kemarin malam. Mohamed Salah dan Joel Matip memeriahkan kemenangan The Reds.

Joel Matip bangkit untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 saat Liverpool akhirnya memanfaatkan dominasi udara mereka, dengan gol yang dikonfirmasi oleh teknologi garis gawang untuk membuat Anfield liar.

Ajax berada di jalur untuk mendapatkan satu poin setelah serangan gemuruh Mohammed Kudus membatalkan gol pembuka Mohamed Salah.

Baca Juga: Red Bull Salzburg Berkunjung Ke Stamford Bridge, Chelsea Akan Didampingi Oleh Pelatih Barunya

 tetapi tuan rumah yang tidak dalam performa terbaiknya pada akhirnya layak mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk menyamakan kedudukan dengan lawan mereka dan Napoli di puncak klasemen grup.

Pasukan Jurgen Klopp mendapat kemenangan di pertandingan ini setelah kekalahan memalukan 4-1 dari Napoli pada matchday pertama . sebuah penampilan yang digambarkan bos Jerman itu sebagai yang terburuk dalam tujuh tahun masa jabatannya di Anfield.

Penundaan yang disebabkan oleh kematian Ratu berarti bahwa ini adalah kesempatan pertama Liverpool untuk merespons sejak mimpi buruk mereka di Naples, dan mereka menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik untuk membuka Grup A.

Baca Juga: Liverpool Sedang Dalam Kondisi Underperform, mampukah Ajax Mencuri Poin dari The Reds di Rumahnya?

The Reds mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama dan sepatutnya memimpin pada menit ke-17 ketika Mohamed Salah mengakhiri puasa gol terlamanya di Liga Champions dalam tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X