• Senin, 3 Oktober 2022

Graham Potter Mengambil Hal Positif dari Hasil Imbang Chelsea dengan Red Bull Salzburg

- Jumat, 16 September 2022 | 06:05 WIB
Graham Potter Ketika masih  mengasuh squad Brighton & Hove Albion (Youtube)
Graham Potter Ketika masih mengasuh squad Brighton & Hove Albion (Youtube)

Malutnetwork.com Graham Potter telah mengungkapkan bahwa ia akan mengambil sisi positif dari hasil imbang 1-1 Chelsea dengan Red Bull Salzburg di Liga Champions.

Setelah secara tak terduga menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea minggu lalu, tugas pertama Graham Potter adalah untuk mencoba melanjutkan kampanye Eropa klub setelah kekalahan dari Dinamo Zagreb delapan hari lalu.

Segalanya tampak tersorot ke arah Chelsea ketika Raheem Sterling membawa tim London Barat itu memimpin tak lama setelah turun minum.

Baca Juga: Red Bull Salzburg Berkunjung Ke Stamford Bridge, Chelsea Akan Didampingi Oleh Pelatih Barunya

Namun, kesalahan Bek Chelsea,Thiago Silva membuat Salzburg menyamakan kedudukan melalui Noah Oka selama 15 menit menjelang akhir pertandingan di Stamford Bridge.

Chelsea menyia-nyiakan peluang di babak pertama dan saat mengejar pertandingan di fase akhir pertandingan, Armando Broja menyia-nyiakan peluang terbaik timnya di masa tambahan waktu.

Meski demikian, Graham Potter merasa bahwa Chelsea akan segera mengubah keunggulan menjadi kemenangan jika mereka terus menunjukkan semangat yang sama seperti yang mereka lakukan pada Rabu malam.

Baca Juga: Liverpool Sedang Dalam Kondisi Underperform, mampukah Ajax Mencuri Poin dari The Reds di Rumahnya?

Pada saat konferensi pers, pria Inggris itu berkata,  "Saya sangat positif dengan para pemain, respons mereka, sikap, kecerdasan, mereka adalah pemain top dan bekerja keras untuk satu sama lain.

“Ada semangat yang bagus di grup tetapi mereka kecewa karena hasil tidak berjalan sebaik yang mereka inginkan yang normal dan Anda bisa merasakan kekecewaan dan frustrasi itu.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X