• Senin, 3 Oktober 2022

Liverpool Sedang Dalam Kondisi Underperform, mampukah Ajax Mencuri Poin dari The Reds di Rumahnya?

- Selasa, 13 September 2022 | 23:30 WIB
Trent Alexander Arnold, Mohammad Salah, Fabinho  Pemain Klub Liverpool (Liverpool News Youtube)
Trent Alexander Arnold, Mohammad Salah, Fabinho Pemain Klub Liverpool (Liverpool News Youtube)

Malutnetwork.com - Kekalahan Liverpool di Stadio Diego Armando Maradona berlanjut hingga akhir pekan, ketika The Reds bersama semua tim Liga Premier lainnya mengetahui bahwa pertandingan mereka ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Akibatnya, Jurgen Klopp dan staf pelatihnya diberi waktu tambahan untuk melakukan analisis mereka terhadap penampilan buruk mereka di Italia.

Piotr Zielinski, Andre Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone, mengutuk Liverpool dengan kekalahan memalukan pada matchday itu.

Baca Juga: Rodrygo Menginspirasi Real Madrid Untuk Mempecundangi  Mallorca dengan Skor 4 Gol berbalas 1

Penyemangat Luis Diaz dan kawan-kawanya adalah semua pendukung setia The Reds yang bepergian harus bersorak melawan Partenopei.

Mereka harus melihat awal buruk Liverpool untuk kampanye baru mencapai surut rendah, dan Liverpool sudah mengejar ketinggalan dalam perjuangan untuk mencapai babak 16 besar.

The Reds menempati posisi ketiga di klasemen pemula setelah satu pertandingan yang akan mengarah ke transfer ke Liga Europa.

Baca Juga: Barcelona Menghancurkan Cadiz Di Markasnya Tanpa Memberi Ampun, Lewandowski Jebolkan Gawang Lagi

Tetapi penonton Anfield dapat terhibur dengan kenyataan bahwa tim mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kandang dan tidak pernah memulai pertandingan Kampanye Liga Champions dengan kekalahan beruntun sebelumnya.

Secara komprehensif, rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield sekarang berada di 10 pertandingan di semua turnamen sejak kesuksesan 1-0 Inter Milan di Merseyside musim lalu.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X