• Senin, 3 Oktober 2022

Rodrygo Menginspirasi Real Madrid Untuk Mempecundangi  Mallorca dengan Skor 4 Gol berbalas 1

- Selasa, 13 September 2022 | 06:20 WIB
Federico Varvelde Menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti (Laliga Santander Youtube)
Federico Varvelde Menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti (Laliga Santander Youtube)

Malutnetwork.com Rodrygo menginspirasi Real Madrid untuk menang 4-1 melawan Mallorca dengan gol dan assist yang bagus untuk memastikan mereka mempertahankan awal yang sempurna musim ini.

Mallorca mengejutkan Real Madrid melalui sundulan Vedat Muriqi pada menit ke-35, sebelum Federico Valverde membawa kedua tim menyamakan kedudukan dengan tendangan dari tepi kotak penalti.

Vinicius Junior kemudian menyelesaikan sebuah gerakan yang dimulai oleh sesama pemain internasional Brasil Rodrygo pada menit ke-72 sebelum Rodrygo melakukan upaya solo yang luar biasa untuk Real Madrid.

Baca Juga: Liverpool Membantai Bournemouth Tanpa Ampun dengan Sembilan Gol Tidak Berbalas ketika Menjadi Tuan Rumah

Antonio Rudiger semakin mempertajam kemenangan ketika ia mendapatkan tendangan bebas Toni Kroos di akhir waktu yang berarti. tim asuhan Carlo Ancelotti kini telah memenangkan lima pertandingan liga pertama mereka dan tujuh pertandingan pertama mereka di semua kompetisi.

"Saya fokus pada gol, itu kualitas yang hebat,Rodrygo dan Vinicius bekerja sama dengan baik untuk mencetak gol (Vinicius yang mencetak gol), penting untuk terus unggul, dan setelah itu lebih mudah.” kata Ancelotti ,pelatih Real Madrid.

"Itu rumit dengan panas dan fakta kami kebobolan bola mati, semua dapat diprediksi, tetapi pada akhirnya kami tetap tenang dan sedikit demi sedikit kami kembali ke permainan dan menang." Lanjut Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Liverpool Berhasil Memperoleh Kemenangan Perdananya di Anfield Stadium Saat Menjamu Bournemouth

Madrid tidak diperkuat Karim Benzema setelah cederanya melawan Celtic di Liga Champions dan ketidakberdayaan mereka terlihat di babak pertama karena mereka sebagian besar terbatas pada tembakan dari jarak jauh.

Eden Hazard diberikan awal yang langka. yang pertama sejak Januari, sebagai Nomor 9 Palsu sebelum digantikan oleh Luka Modric pada menit ke-59, tetapi Ancelotti mengatakan pemain internasional Belgia itu tidak bisa disalahkan atas masalah Madrid di babak pertama.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X