• Senin, 3 Oktober 2022

Barcelona Menghancurkan Cadiz Di Markasnya Tanpa Memberi Ampun, Lewandowski Jebolkan Gawang Lagi

- Selasa, 13 September 2022 | 06:05 WIB
Robert Lewandowski Merayakan gol ke-3 barcelona bersama rekan-rekanya di markas cadiz (Laliga santander Youtube)
Robert Lewandowski Merayakan gol ke-3 barcelona bersama rekan-rekanya di markas cadiz (Laliga santander Youtube)

Malutnetwork.comBarcelona membobol gawang Cadiz Sebanyak empat kali di babak kedua sehingga menjadikanya berada diposisi puncak klasemen untuk sementara di LaLiga.

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona atas Cadiz ini diperoleh pada Sabtu lalu. Atas pencapaianya ini, Barca kini duduk di posisi kedua setelah Real Madrid di posisi pertama.

Frankie de Jong menjadi yang pertama bagi Barcelona yang mencetak gol pada menit ke-55 dan disusul oleh Lewandowski 10 menit kemudian pada menit 65.

Baca Juga: Asus ROG Strix Scar 17 G733 Memiliki Performa yang Cukup Gila dan Berani Bersaing dengan Laptop Gaming Lainya

Kemudian gol ke-3 dicetuskan oleh Ansu Fati setelah mendapat umpan mendatar yang berhasil dituntaskan dari Robert Lewandowski di menit ke-86.

Dan gol yang terakhir dicetak oleh Ousmane Dembele melalui kelincahanya dalam menggiring bola ketika melewati beberapa pemain Cadiz.

Selanjutnya, disepaknya si kulit bundar hingga tak mampu dibendung oleh Ledesma Kiper club asal spanyol, Cadiz. Gol keempat pun tercatat diluar waktu normal yaitu pada menit 92.

Baca Juga: ASUS ROG Strix SCAR 17 (2022) Memiliki Tampilan Serta Kemampuan yang Mewah Layaknya Mobil Sport

Barcelona saat ini memiliki 13 poin dari lima pertandingan, tetapi mereka tersingkir dari posisi teratas setelah kemenangan 4-1 Real Madrid melawan Mallorca pada hari Minggu lalu.

"Pertandingan itu nomor dua saat ini, tapi itu adalah kemenangan penting di tempat yang sulit," kata pelatih Barcelona Xavi Hernandez kepada TV Spanyol.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: ESPN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X