• Minggu, 4 Desember 2022

Roberto Firmino Mencetak Gol ke-100 Untuk Liverpool Saat melawan Bournemouth di Liga Premier Inggris

- Senin, 29 Agustus 2022 | 06:07 WIB
Roberto Firmino melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth (Dok Malutnetwork)
Roberto Firmino melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth (Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Roberto Firmino adalah pesepak bola yang berkebangsaan Brazil dan telah membela klub asal Inggris yakni Liverpool selama enam tahun.

Roberto Firmino merayakan 100 gol cetakanya bersama liverpool yang ia dapatkan setelah menyumbangkan dua gol ketika berhadapan dengan Bournemouth sabtu lalu.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool Membantai Bournemouth tanpa ampun dengan Sembilan Gol Tidak Berbalas ketika Menjadi Tuan Rumah dengan dua gol diantaranya hasil cetakan manis Roberto Firmino.

Baca Juga: BBM Bersubsidi Hanya Dinikmati Orang Kaya, Kesenjangan Sosial Jadi Masalah Serius

Firmino mencetak gol keempat Liverpool pada laga tersebut yang ia dapat ketika bola yang diberikan oleh Mohammad Salah malah menyenggol pemain Bournemouth dan menghasilkan umpan silang yang berhasil dituntaskan oleh Firmino.

Disambung dengan gol kedua Firmino yang dicetak setelah mengambil keuntungan dari Mark Travers yang gagal menahan tembakan Andy Robertson.

Sedangkan gol lainya dicetak oleh Luiz Diaz, Harvey Elliott, Virgil Van Djik, Fabio Carvalho, dan satu gol lain tercipta karena kesalahan pemain belakang dari Bournemouth, Mepham.

Baca Juga: BBM Bersubidi Naik? Berikut Daftar Harga Pertamax Hari ini

Roberto Firmino memberikan kontribusi yang cukup untuk Liverpool ketika menghadapi Bournemouth. Ia mampu menyumbangkan tiga assist dan dua gol untuk klub kebangganya itu pada laga tersebut.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Instagram Liverpool fc

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X