• Minggu, 4 Desember 2022

Liverpool Membantai Bournemouth Tanpa Ampun dengan Sembilan Gol Tidak Berbalas ketika Menjadi Tuan Rumah

- Senin, 29 Agustus 2022 | 06:05 WIB
Harvey Elliott mencetak Gol kedua bagi Liverpool (Liverpool FC Youtube)
Harvey Elliott mencetak Gol kedua bagi Liverpool (Liverpool FC Youtube)

Malutnetwork.com - Liverpool mencetak dua gol dalam enam menit pertama untuk mengatur nada pertandingan , dengan Luis Diaz menyundul bola dari tengah yang menerima assist dari Roberto Firmino yang kemudian dilanjut Harvey Elliott menyapu sikulit bundar yang berhasil membuat skor menjadi 2-0.

Trent Alexander-Arnold mencetak gol ketiga tepat sebelum menit ke-30 yang mengarah ke sudut atas dari jarak jauh yang sebelumnya melakukan umpan satu dua yang kemudian dapat dituntaskan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Firmino mencetak gol keempat yang didapat ketika bola yang diberikan oleh Mohammad Salah malah menyenggol pemain Bournemouth dan menghasilkan umpan silang dan Firmino tidak menyia-nyiakanya.

Baca Juga: Berkas Perkara Ferdy Sambo Menanti Jawaban JPU, Kapolri Tegaskan Selesai Pekan ini

Virgil van Dijk menyundul dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Robertson yang berbuah menjadi gol sebelum turun minum. Stadion Anfield selalu bergemuruh ketika bola menyentuh jaring bagian dalam gawang Bournemouth.

Ini adalah pertama kalinya sejak September 1958 Liverpool mencetak lima gol di paruh pertama pertandingan liga.

Anfield semakin dibuat meriah ketika Chris Mepham, Bek Bournemouth membuat kesalahan dengan mengubah umpan silang Alexander-Arnold menjadi gol bunuh diri setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga: BBM Bersubsidi Makin Langka untuk Masyarakat Kecil, Sri Mulyani : Kemiskinan dan Kesenjangan Meningkat

Dilanjut dengan Firmino yang kemudian mencetak gol keduanya, mengambil keuntungan setelah Mark Travers gagal menahan tembakan Andy Robertson.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X