• Minggu, 4 Desember 2022

Liverpool Berhasil Memperoleh Kemenangan Perdananya di Anfield Stadium Saat Menjamu Bournemouth

- Senin, 29 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Liverpool Berhasil memperoleh kemenangan perdana dengan mengalahkan Bournemouth (Liverpool FC youtube)
Liverpool Berhasil memperoleh kemenangan perdana dengan mengalahkan Bournemouth (Liverpool FC youtube)

Malutnetwork.com - Liverpool berhasil memeperoleh kemenangan Perdananya di Anfield Stadium Setelah beradu dengan Bournemouth selama dua kali 45 menit.

Usai takluk dengan Manchester United dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu, akhirnya Liverpool mampu memperoleh kemenangan perdananya di Liga Premier Inggris Sabtu lalu.

Sebelumnya, Liverpool hanya mampu mendapat 2 poin dari dua kali imbang dan Satu kali kalah setelah bermain 3 kali di musim ini.

Baca Juga: Berkas Perkara Ferdy Sambo Menanti Jawaban JPU, Kapolri Tegaskan Selesai Pekan ini

Pada laga perdananya Liga Premier Inggris saat berhadapan dengan Fulham hanya mendapat 1 poin karena imbang dengan skor 2-2. Selanjutnya Liverpool juga harus menerima 1 poin juga setelah bertanding dengan Crystal Palace yang harus puas dengan skor 1-1.

Selain itu, Liverool sempat menerima kekalahan ketika berkunjung ke markas Manchester United dengan skor 2-1. Dan ini menjadi kekalahan perdana The Reds di Liga Premier Inggris pada musim 2022-2023.

Namun, pada hari Sabtu (27/8/2022) Liverpool mampu meraih Poin penuh dengan menumbangkan Bournemouth di kandang sendiri. Kemenangan manis ini didapat dari hasil usaha keras Jurgen Klopp bersama anak-anak asuhnya.

Baca Juga: BBM Bersubsidi Makin Langka untuk Masyarakat Kecil, Sri Mulyani : Kemiskinan dan Kesenjangan Meningkat

Skuad asuhan dari Jurgen Klopp ini memperoleh poin penuh dengan memasukan si kulit bundar ke gawang yang dijaga oleh Mark Travers, Kiper Bournemouth hingga tak berdaya.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X