• Minggu, 4 Desember 2022

Bermain di Kandang Lawan, Chelsea Tak Mampu Membawa Pulang Poin dan kalah Telak dari Leeds United

- Senin, 22 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Gol ketiga Leeds United yang dicetak oleh Harrison yang mendapat assist dari Rodrigo (Youtube Leeds United Official)
Gol ketiga Leeds United yang dicetak oleh Harrison yang mendapat assist dari Rodrigo (Youtube Leeds United Official)

Malutnetwork.com - Kemenangan ditorehkan oleh Leeds United atas Chelsea di Elland Road Stadium dengan membuat Chelsea merasa lesu dengan skor 3-0 pada hari Minggu (21/8/2022).

Raheem Sterling melewatkan peluang emas di menit pertama untuk tim tamu Thomas Tuchel dan dianulir gol karena offside saat pertandingan masih 0-0.

Sebuah kesalahan mengerikan dari Edouard Mendy memungkinkan Brenden Aaronson untuk membuka skor pada menit ke-33 skor pun menjadi 1-0 dengan keunggulan Leeds United.

Baca Juga: Atletico Madrid Menawarkan Kesempatan Mengontrak Alvaro Morata Saat Erik Ten Hag Sedang Mencari Striker

Penyerang Spanyol Rodrigo Moreno membuat skor menjadi 2-0 setelah ia menyundul bola tendangan bebas Jack Harrison yang luar biasa empat menit kemudian. Skor pun bertahan hingga babak pertama usai.

Chelsea tambah loyo setelah sepakan jarak  dekat Harrison yang menerima assist dari Rodrigo yang berhasil menjebol gawang Edouard Mendy pada menit-69 dan pertandingan pun ditutup dengan kemenangan Leeds United atas Chelsea dengan Skor 3-0.

Ini adalah awal yang mengesankan bagi Leeds untuk musim di bawah asuhan Jesse Marsch yang sekarang menghasilkan tujuh poin dan tujuh gol dicetak dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Berkesempatan Memboyong Frenkie De Jong saat Barcelona Bermasalah dengan Upah Pemain

Thomas Tuchel tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir, yang pada pertandingan ini gawang harus dijebol tiga kali tanpa balas.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X