• Minggu, 4 Desember 2022

Manchester United Berkesempatan Memboyong Frenkie De Jong saat Barcelona Bermasalah dengan Upah Pemain

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:49 WIB
Frankie De Jong sedang diincar oleh MU (Youtube)
Frankie De Jong sedang diincar oleh MU (Youtube)

Malutnetwork.com - Manchester United telah mendapatkan kesempatan mereka terhadap Frenkie de Jong setelah lebih banyak pemain Barcelona telah setuju untuk menerima penangguhan upah.

De Jong dengan Barcelona telah bernegosiasi selama berbulan-bulan ketika Erik ten Hag berusaha untuk bersatu kembali dengan mantan pemain Ajax-nya di Old Trafford.

Manchester United dan Barcelona telah menyetujui persyaratan untuk gelandang tersebut sudah hampir sebulan yang lalu, tetapi sejak itu hanya sedikit kemajuan telah dibuat menyusul komplikasi hukum seputar uang yang diduga berutang kepada Frenkie De Jong.

Baca Juga: Transfer Sergio Gomez Telah Mencapai Kesepakatan Antara Anderlecht Dengan Manchester City

Setelah Manchester Evening News(MEN) mengabarkan bahwa Manchester United dan Juventus telah saling menyetujui biaya transfer dari Adrien Rabiot, tampaknya MU mulai mencari opsi alternatifnya yaitu De Jong.

Akan tetapi, diyakini bahwa The Reds masih sangat tertarik untuk mengejar kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu dan bahwa klub sedang mempertimbangkan opsi lain untuk berjaga-jaga jika kesepakatan itu tidak dapat dilakukan.

Dilansir dari laman ESPN melaporkan bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan lebih banyak pemain mereka untuk mengambil penangguhan upah dalam apa yang tampaknya menjadi berita menggembirakan bagi United untuk memboyong De Jong.

Baca Juga: Manchester United Harus Tertunduk Lesu Dikandangnya Sendiri, Scott McTominay Disorot Fans

Dalam sebuah pernyataan dari klub, pihak La Liga mengungkapkan berita tersebut selama akhir pekan ini.

Sisi Catalan telah berebut dalam upaya untuk mengumpulkan dana, dan penangguhan upah tampaknya memberi mereka sesuatu dari solusi.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: You tube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X