• Minggu, 4 Desember 2022

Transfer Sergio Gomez Telah Mencapai Kesepakatan Antara Anderlecht Dengan Manchester City

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:47 WIB
Sergio Gomez  (youtube)
Sergio Gomez (youtube)

Malutnetwork.com Sergio Gomez, Pemain berkebangsaan Spanyol ini telah disepakati oleh kedua belah pihak untuk melanjutkan karirnya di Manchester City.

Sergio Gomez dipastikan akan mengisi lini Terbaru dari sang Juara Inggris tersebut setelah transfernya juga di setujui oleh Anderlecht.

Sergio Gomez Martin bergabung ke Manchester City untuk memperkuat lini dari Raksasa inggris tersebut menurut Pep Guardiola.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Melakukan Peninjauan dan Penanaman Kelapa Genjah di Jawa Tengah

Selain itu Pep Guardiola juga menginginkan Pengganti untuk Oleksandr Zinchenko, yang Bergabung dengan Arsenal di awal bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, The Citizen juga telah mengesampingkan setiap langkah untuk Marc Cucurella dari Brighton karena ia semakin mendekati Chelsea.

Di kutip dari Akun Twitter Resmi Seorang Ahli Transfer Eropa, Fabrizio Romano.  Kamis(11/08/22) dini hari WIB, Romano Mengungkapkan bahwa telah mencapai kesepakatan verbal untuk transfer dari Pemain Berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Manchester United Harus Tertunduk Lesu Dikandangnya Sendiri, Scott McTominay Disorot Fans

Manchester City akan mempersiapkan dana sekitar 11-15 euro untuk memboyong mantan pemain Dortmund dari Anderlecht tersebut. didatangkanya Gomez  ini diharapkan untuk memperkuat pertahanan City dan solusi sebagai bek Kiri.

Pergerakan yang dipercepat untuk segera membawa pulang  bek kiri asal Spanyol ini dilakukan lantaran Manchester City sempat gagal merekrut Cucurella.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Fabrizio Romano, Transfermarkt

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X