• Minggu, 4 Desember 2022

Manchester United Harus Menerima Kekalahan Atas Brighton dengan Dua Gol Cetakan dari Pascal Gross

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:13 WIB
Pascal Gross pemain tengah Brighton  (Youtube)
Pascal Gross pemain tengah Brighton (Youtube)

Malutnetwork.com - Para pendukung Manchester United sangat terkejut dengan penampilan dari Tim yang mereka dukung ketika dua gol bersarang di gawang David De Gea.

Pada pertandingan pembuka Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada hari minggu lalu, Setan Merah harus menelan Kekalahan.

The Red Devils memiliki lebih banyak penguasaan bola dengan menahan bola lebih lama dibabak pertama. Sedangkan Brighton tidak memiliki banyak pengusaan bola karena dirasa tidak perlu.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah Cabang Kabupaten dan Kota Provinsi Maluku Utara

The Seagulls memberikan tampilan yang brilian dengan waktu yang mereka miliki pada bola, karena mereka sangat efektif dan mencari peluang di sepertiga akhir. 

The Seagulls menikmati banyak ruang pada sepertiga serangan yang mereka lakukan dan dua gol tercipta karena umpan trobosan yang matang dan tereksekusi dengan baik. 

Pascal Gross menjadi bintang di babak pertama saat ia membuat  Old Trafford Bungkam dengan mencetak dua gol di gawang Setan Merah. 

Baca Juga: Pemerintah Mengundang Masyarakat Untuk Ikut Serta dalam Peringatan Kemerdekaan Indonesia

Pascal Gross mencetak gol perdananya dengan menerima umpan manis dari Striker Danny Welbeck, dan gol kedua Gross didapatnya setelah mendapat peluang bola rebound. 

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X