• Minggu, 4 Desember 2022

Kenang 40 Hari Tragedi Kanjuruhan, Puan Maharani Lebih Memilih ke Itaewon?  

- Sabtu, 12 November 2022 | 06:20 WIB
Puan Mahaarani (ketuaDPR RI) Ketika menhadiri Konferensi Pers di gedung Nusantara II DPR RI (Screenshot Akun Youtube DPR RI)
Puan Mahaarani (ketuaDPR RI) Ketika menhadiri Konferensi Pers di gedung Nusantara II DPR RI (Screenshot Akun Youtube DPR RI)

 

Malutnetwork.com - Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat sindiran pedas dari sejumlah pihak terkait keputusannya terbang ke Itaewon, Korea Selatan untuk mengenang korban tragedi Itaewon.

Hal ini Puan Maharani malah ke itaewon lantaran dan di waktu yang bersamaan masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepak bola nasional juga mengenang 40 hari Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 suporter pada 1 Oktober 2022.

Hujatan pedas pun dilontarkan oleh publik atas keputusan Puan Maharani memilih terbang ke Itaewon, Korsel untuk mengenang para korban Tragedi Itaewon.

Baca Juga: Ini Penyebab Gagal Ikut Seleksi Badan Ad Hoc PPK dan PPS Pemilu 2024, Segera Atasi Sebelum Pengumuman

Kritik yang salah satunya disampaikan oleh grup band asal Bandung, The Panturas. Melalui akun Twitter pribadinya, @thepanturas, band yang terbentuk 2015 itu menyayangkan sikap dari Puan Maharani.

"40 hari Tragedi Kanjuruhan, Ketua DPR yang seharusnya berbicara paling lantang mewakili rakyat malah ke Itaewon," cuit akun @thepanturas.

Dalam sindiran berikutnya @thepanturas kemudian menyebut seharusnya staff dari Puan Maharani bisa memberikan masukan agar ketua DPD PDIP itu datang ke Malang untuk memperingati 40 hari Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Dewan Pers dan Bareskrim Polri Buat Perjanjian Kerjasama, ini Poin Penting yang Ditegaskan dalam PKS

"Bu Puan, besok 40 hari Kanjuruhan, kita tabur bunga aja ke Malang yuk. Kita seharian di Malang, ikut berdoa di stadion terus abis makan siang ketemu Kapolda buat follow up kasusnya udah sampe mana. Malemnya kita ngobrol ama supporter bu. Ini bisa sedikit perbaiki citra Ibu" tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X