• Minggu, 4 Desember 2022

Sedang Viral! Seorang Polisi Melakukan Perselingkuhan dengan Banyak Wanita, Istrinya Curhat  

- Sabtu, 12 November 2022 | 06:10 WIB
Seorang oknum Polisi Melakukan perselingkuhan dengan beberapa wanita hingga istrinya curhat ke media sosial. (Tangkapan Layar / Dok Malutnetwork)
Seorang oknum Polisi Melakukan perselingkuhan dengan beberapa wanita hingga istrinya curhat ke media sosial. (Tangkapan Layar / Dok Malutnetwork)

 

Malutnetwork.com - Curhatan seorang istri polisi yang suaminya melakukan perselingkuhan dengan beberapa wanita hingga tak memberi nafkah kini viral dimedia sosial. Curhatan tersebut viral usai diunggahnya sebuah postingan di akun Instagram @imeldabela_ pada Rabu (8/11/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, wanita itu memposting bukti perselingkuhan sang suami.Awalnya ia mengunggah foto dirinya dan sang suami saat mengenaka seragam pink khas ibu bhayangkari.

Kemudian dirinya menuliskan keterangan "Terbukti seorang oknum anggota Kepolisian Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan yang bernama Bripka Hadi Kurniawan.Melakukan perselingkuhan dan penelantaran keluarga," tulisnya.

Baca Juga: Diduga Selingkuh Lebih dari 4 Perempuan, Oknum Polisi ini Dilaporkan ke Propam : Catut Nama Sahabat Polisi

Tak hanya satu, wanita itu mengaku jika sang suami berselingkuh dengan 4 wanita. Dua di antaranya adalah wanita anggota sahabat polisi dan pengawai negeri sipil.

"Yang diakui nya lebih dari 4 perempuan. Di antaranya, yang pertama Anggota sahabat polisi Indonesia dan yang kedua pegawai sipil Kementrian PUPR," jelasnya.

Malah tidak hanya itu, sang istri juga mengungga bukti whatsapp sang suami dengan wanita selingkuhan bernama Zulianti. Dalam chat itu, Zulianti mengatakan jika ia takut hamil.

Baca Juga: Ini Penyebab Gagal Ikut Seleksi Badan Ad Hoc PPK dan PPS Pemilu 2024, Segera Atasi Sebelum Pengumuman

"Ka aku takut hamil gimana dong," tulis si pelakor.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X