• Minggu, 4 Desember 2022

Diduga Selingkuh Lebih dari 4 Perempuan, Oknum Polisi ini Dilaporkan ke Propam : Catut Nama Sahabat Polisi

- Jumat, 11 November 2022 | 16:36 WIB
Seorang oknum Polisi berinisial Bripka HK dilaporkan istrinya terkait kasus perselingkuhan (infografis perselingkuhan / Malunetwork desain)
Seorang oknum Polisi berinisial Bripka HK dilaporkan istrinya terkait kasus perselingkuhan (infografis perselingkuhan / Malunetwork desain)

Malutnetwork.com - Seorang oknum Polisi berinisial Bripka HK diduga melakukan perselingkuhan dengan sorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) PUPR dan anggota komunitas Sahabat Polisi viral dimedia sosial.

Dugaan perselingkuhan oknum Polisi berinisial Bripka HK diunggah oleh akun @txtdrberseragam melalui Twitter. Unggahan tersebut mendapat ribuan tanggapan like dan retweets.

Dalam video tersebut, pemilik akun membagikan cerita tentang Bripka HK yang melakukan perselingkuhan lebih dari 4 kali serta kilasan chatingan oknum Polisi tersebut dengan seorang perempuan yang diduga anggota komunitas Sahabat Polisi.

Baca Juga: Perselingkuhan Seorang Bidan dan Oknum Polisi di Purworejo Dibongkar Suami Viral di TikTok

Menurut keterangan video yang diunggah @txtdrberseragam, Bripka HK merupakan salah satu anggota Kepolisian yang sedang bertugas di Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan. Tak hanya itu, Bripka HK juga diduga melantarkan istri dan anaknya.

Lebih lajut, pemilik akun tersebut menyebut jika Bripka HK telah melakukan perselingkuhan lebih dari 4 perempuan, 2 diantaranya seorang perempuan diduga anggota komunitas Sahabat Polisi dan seorang oknum PNS di Kementerian PUPR.

Pemilik akun pun tak segan-segan memperlihatkan bukti chatingan Bripka HK dengan seorang perempuan diduga anggota Sahabat Polisi.

Baca Juga: Dibandrol Paling Mahal dari Warna Lain, Ternyata Honda Vario 125 Blue Masuk Kategori Spesial. Ini Spesifikasi

Bukti chatingan perselinguhan Bripka HK dengan seorang perempuan diduga anggota Sahabat Polisi itu tampak romantis. Meski begitu dugaan anggota Sahabat Polisi itu juga mengetahui jika Bripka HK telah beristri.

Bahkan selingkuhan Bripka HK itu pun mengaku takut akan hamil. Dibagian chatingan berikut, Bripka HK memanggil selingkuhannya dengan sebutan sayang.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X