• Senin, 3 Oktober 2022

Palaku Pembacokan di Bintaro Diringkus, Polda Metro Jaya Beberkan Motifnya

- Jumat, 23 September 2022 | 20:39 WIB
Polda Metro Jaya menggelar perkara kasus pembacokan pria di Pesanggrahan, Jaksel (PMJ News )
Polda Metro Jaya menggelar perkara kasus pembacokan pria di Pesanggrahan, Jaksel (PMJ News )

Malutnetwork.com - Polisi mengamankan empat tersangka kasus pembacokan pria berinisal EYW (26) di Jalan Bunga Lili RT 10 RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Para pelaku yang ditangkap antara lain NP (19), AMK (20), MHR (19), dan perempuan AB (21).

Kanit 2 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Maulana Mukarom mengatakan pembacokan terhadap korban ini bermula dari adanya masalah antara AB dan EYW.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Istikharah, Lengkap dengan Bacaan Latin dan Terjemahannya

"Jadi korban ini ada masalah dengan si perempuan (AB), masalahnya apa ini yang kita dalami. Si perempuan ngadu ke tersangka (AMK) 'gua diteken-teken, gua diancam-ancam' kira-kira seperti itu," ungkap Maulana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/9/2022).

Mendengar pengaduan AB, lanjut Maulana, tersangka AMK pun memutuskan untuk membantu AB dan menyusun rencana. Korban akhirnya dipancing untuk bertemu pada Kamis (4/8). Namun, tanpa sepengetahuannya, pelaku NP dan AMK bersiap melakukan pembacokan.

Baca Juga: Isu Kaka Ferdy Sambo Mencuat ke Publik, Polri Beri Pernyataan Tegas

"Setelah ngadu ke mantan pacarnya, akhirnya (AMK) tersulutlah. Jadi si korban dipancing datang dan ketika korban datang menghampiri wanita lalu pelaku eksekutor langsung melakukan pembacokan secara membabi buta," jelasnya.

Maulana menyebut dalam kasus ini pembacokan ini, tersangka perempuan AB tidak menjanjikan akan memberi uang kepada eksekutor.

Baca Juga: Rodrygo Menginspirasi Real Madrid Untuk Mempecundangi  Mallorca dengan Skor 4 Gol berbalas 1

Para pelaku, khususnya AMK bersedia menganiaya korban atas dasar dendam.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X