• Senin, 3 Oktober 2022

Isu Kaka Ferdy Sambo Mencuat ke Publik, Polri Beri Pernyataan Tegas

- Jumat, 23 September 2022 | 20:27 WIB
Potret Irjen POl Ferdy Sambo saat mengikuti sidang kode etik, permohonan banding resmi diajukan  (tangkapan layar YouTUbe TV Polri/ Dok Malutnetwork)
Potret Irjen POl Ferdy Sambo saat mengikuti sidang kode etik, permohonan banding resmi diajukan (tangkapan layar YouTUbe TV Polri/ Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com Polri memastikan isu soal adanya kakak asuh Ferdy Sambo tidak benar. Hal ini sekaligus menanggapi pernyataan Guru besar politik dan keamanan Universitas Padjadjaran, Muradi.

"Terkait kakak asuh adik asuh itu kan kembali lagi hanya dugaan. Tapi yang jelas saya sudah berkoordinasi dengan Pak Dir maupun Propam itu tidak ada," ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Tata Cara Sholat Istikharah, Lengkap dengan Bacaan Latin dan Terjemahannya

Baca Juga: Big Mouth Episode 15 Telah Dikabarkan Hadir! Simak Tanggal Rilis, Waktu & Tempat Menontonya

Pada kesempatan yang sama, Dedi kembali menegaskan Polri fokus menuntaskan sidang kode etik personel yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Polri juga berharap para tersangka bisa segera disidang setelah berkas perkara dikirim lagi ke Kejagung.

"Pokok substansinya adalah sidang kode etik yang sudah dilaksanakan dan banding. Dari hasil keputusan banding yg bersifat kolektif kolegial dan sudah diputuskan PTDH," tuturnya.

Baca Juga: Graham Potter Mengambil Hal Positif dari Hasil Imbang Chelsea dengan Red Bull Salzburg

Baca Juga: Barcelona Menghancurkan Cadiz Di Markasnya Tanpa Memberi Ampun, Lewandowski Jebolkan Gawang Lagi

"Itu merupakan keputusan final dan mengikat. Sudah tidak ada lagi upaya hukum yang dilakukan yang bersangkutan di internal Polri. Kemudian, fokus lagi ya segera penuntasan pemberkasan yang saat ini sedang diteliti," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Sumber: PMJ

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X