• Minggu, 4 Desember 2022

Nikita Mirzani Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik

- Senin, 14 November 2022 | 12:18 WIB
Nikita Mirzani jalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik (Tangkapan layara instagram @nikitamirzani / Dok Malutnetwork)
Nikita Mirzani jalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik (Tangkapan layara instagram @nikitamirzani / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Selebriti Nikita Mirzani akan menjalani sidang dakwaan terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang Banten hari ini, Senin (14/11/22).

Persidangan yang dihadiri Nikita Mirzani hari ini dengan agenda pembacaan dakwaan perdana setelah resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang. Agenda persidangan Nikita Mirzani bakal digelar secara online dari dalam Rutan.

Humas Pengadilan Negeri Serang, Uli Purnama mengatakan pihaknya rencananya bakal digelar secara online sesuai permintaan Jaksa Penuntut Umum (JPU), namun belum ada keputusan.

Baca Juga: Bentuk Relawan Penjaga Janda, Ide Camat di Banyumas Disorot Netizen : Janda Umur 35 Tahun Kebawa

"Sidang mungkin online karena hari ini perkembangannya ada permintaan dari JPU, kita lihat hari ini offline atau online", kata Uli Purnama kepada wartawan. Senin (14/11/22).

Uli menjelaskan alasan JPU mengusulkan pembacaan dakwaan tersangka Nikita Mirzani dilakukan secara online mengingat kondisi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

"Sementara yang saya terima belum ada permintaan untuk itu, mungkin setelah sidang pertama. Nanti sikap hakim bagaimana, mungkin secara offline", pungkasnya.

Baca Juga: Pesan Kamar Nomor 1710 Lantai 17, Pemeran Kebaya Merah Mengaku Dibayar 750.000 : Syuting Video 8 Bulan Lalu

Lebih lanjut, kata Uli, agenda pembacaan dkawaan Nikita Mirzani kemunginan bakal digelar secara offile sesuai usulan pihak terdakwa. 

"Sidang pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani akan dipimpin ketua majelis Dedi Ari Saputra. Hakim anggota adalah Slamet Widodo dan Atep Sopandi", ujarnya

Halaman:

Editor: Sukri Yunus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X