• Minggu, 4 Desember 2022

Telah Ditangkap! Inilah Sosok Fans Leslar yang Berani Menghina Dewi Perssik

- Rabu, 2 November 2022 | 06:25 WIB
Seorang Ibu (fans Leslar) berkerudung yang terduduk lesu usai ditangkap pihak berwajib karena menghina Dewi Perssik. (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)
Seorang Ibu (fans Leslar) berkerudung yang terduduk lesu usai ditangkap pihak berwajib karena menghina Dewi Perssik. (Tangkapan Layar Youtube / Dok Malutnetwork)

Malutnetwork.com - Akhirnya Sosok seorang haters yang sebelumnya diduga adalah fans Leslar yang telah menghina serta merendahkan Dewi Perssik itu pun kini sudah berhasil ditangkap.

Beredar video yang memeperlihatkan seorang haters, perempuan yang telah melontarkan hujaatan pedas kepada Dewi Perssik yang akhirnya ditangkap.

Video tentang seseorang haters yang sudah menghina Dewi Perssik kini telah diunggah oleh akun @lambegosiip. Tampak sosok perempuan berkerudung yang terduduk lesu seraya melepaskan maskernya.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Dikabarkan Telah Tayang di Disney+ Hotstar, Penasaran? Ini Sinopsisnya

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, "Ini ibu yang menghina Dewi Perssik sudah di polsek. Makanya kalau bersosmed jangan aneh-aneh," tulis keterangan dalam video itu, Selasa (1/11/2022).

Video itu langsung menarik perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang turut melontarkan kalimat pedas pada ibu yang telah berkata-kata kasar pada Dewi Perssik.

"Kalau sudah begini gimana? Baru nyesel kan? Lidah tak bertulang tapi jangan asal ngomong," komentar dari salah seorang netizen.

Baca Juga: Ria Ricis Bersedih, Akun YouTube Istri Teuku Ryan Dihack Seseorang Tak Dikenal, Begini Tanggapan Netizen  

"Makanya bu, jangan terlalu fanatik. Enggak bakalan Lesti dan Billar bantuin lo," komentar lain dari netizen yang berbeda.

Bahkan ada pula yang mengatakan, "Harus masuk penjara. Ngeri punya tetangga kayak gini," komentar warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Abdy Restu Yudha Pinanggih

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X